Semarak Idul Adha 1433 H

Idul Adha 1433 H yang datang pada tanggal 26 Oktober 2012 disambut hangat oleh seluruh masyarakat muslim desa Temon. Pukul 06.00 WIB seluruh jemaah sudah memadati lapangan Temon untuk melaksanakan ibadah sholat Ied. Selaku Imam adalah Bapak Abdul Rohman, M.A yang juga menjabat sebagai ketua KUA Wates Kulon Progo. Dalam khotbahnya, beliau menyampaikan pentingnya berqurban dan manfaat berqurban. 

Setelah ibadah Sholat Ied selesai, kegiatan dilanjut di Masjid Nurul Huda Temon, yaitu pemotongan hewan qurban. Alhamdulillah tahun ini dapat terkumpul hewan qurban sejumlah 12 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Dari semua daging qurban yang terkumpul dibagikan kepada 721 penerima, baik yang berada di Desa Temon Kulon maupun luar daerah. Untuk kulit hewan qurban dan teklik/kaki disumbangkan kepada yayasan/person yang berhak menerima. Berikut kami lampirkan beberapa gambar kegiatan pemotongan dan pembagian hewan qurban. 






Kiranya demikian sedikit yang bisa kami sampaikan mengenai Semarak Idul Adha 1433 H di Masjid Nurul Huda Temon, semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah Blog DoFollow..
Silahkan tinggalkan komentar anda..
Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini..