Malam Takbiran 1433 H

Malam Takbiran 1433 H yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2012 disambut meriah oleh jemaah Masjid Nurul Huda Temon. Panitia Malam Takbiran yang terdiri dari Rismas Masjid Nurul Huda Temon dan Rismas Masjid Ar Rahman Temon Wetan mengadakan acara Takbir Keliling yang diikuti oleh jemaah santri-santri dari seluruh masjid dan mushola di Desa Temon. Rute Takbir Keliling start dari Masjid Ar Rahman Temon Wetan dan finish di Masjid Nurul Huda Temon Kulon.
Berikut kami sampaikan Susunan Panitia Malam Takbiran 1433 H


Susunan Panitia Malam Takbiran 
Menyambut Idul Fitri 1433 H

Susunan Panitia Nama
Ketua
1. Edi
2. Yoga
Sekretaris
1. Septi
2. Putri
Bendahara
1. Nurul
2. Dewi
Sie Konsumsi
1. Cheri
2. Nurul
3. Ajeng
4. Ika
Sie Acara
1. Tyas
2. Rizqi
3. Uswat
4. Beni
Sie Perlengkapan
1. Daim
2. Hoho
3. Agung
4. Dyas
5. Tri
6. Edi
Sie Tempat
1. Nardi
2. Mutoh
3. Destri
4. Panji
Acara Malam Takbiran yang dimeriahkan dengan lomba Takbir Keliling ini dimulai pukul 20.00 WIB Start dari Masjid Ar Rahman Temon Wetan menempuh jarak kurang lebih 1 km. Meski dengan berjalan kaki dan hanya membawa penerangan "oncor", adik2 santri kita menjalaninya dengan penuh semangat dan antusias. Gema Takbir terus berkumandang sepanjang perjalanan. Lomba Takbir Keliling yang diikuti 10 rombongan peserta dari masjid/mushola di Desa Temon ini berlangsung sangat meriah. Rombongan peserta terakhir tiba di garis finish Masjid Nurul Huda Temon sekitar pukul 22.00 WIB. 
Setelah semua rombongan peserta sampai di tempat finish dan beristirahat sekitar setengan jam sembari menikmati konsumsi yang telah disediakan oleh panitia tibalah saat yang dinanti-nanti, yaitu pengumuman pemenang Lomba Takbir Keliling. Kriteria penilaian lomba Takbir Keliling meliputi kerapian barisan serta kekompakan mengumandangkan gema takbir. Dari kedua kriteria tersebut akhirnya panitia mengumumkan pemenang Lomba Takbir Keliling : 
  • Juara 1                :  Mushola Da'watuddin 
  • Juara 2                :  Masjid Ar Rahman
  • Juara 3                :  Mushola Al Ikhsan



Juara 1 : Mushola Da'watuddin


Juara 2 :  Masjid Ar Rahman


Juara 3 :  Mushola Al Ikhsan

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai Malam Takbiran di Desa Temon Kulon. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah Blog DoFollow..
Silahkan tinggalkan komentar anda..
Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini..