Rapat Takmir Masjid Persiapan Menyambut Bulan Ramadhan 1433 H


[Masjid Nurul Huda Temon] - Seiring berjalannya waktu yang tak pernah berhenti walau untuk sejenak, mengantarkan kita semua pada bulan Ramadhan tahun ini. Bulan yang penuh barokah, bulan yang menawarkan berbagai kebaikan dan keutamaan yang tidak dapat diukur dengan apapun. Kedatangan bulan Ramadhan selalu ditunggu dan dirindu oleh setiap umat muslim di seluruh dunia karena tidak ingin melewatkan kesempatan yang sangat berharga tersebut berlalu begitu saja.Sehubungan dengan hal tersebut, Takmir Masjid Nurul Huda Temon melakukan persiapan dan perencanaan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun ini. Pada rapat hari Kamis 28 Juni 2012 yang khusus membahas mengenai bulan Ramadhan tahun ini, diataranya membahas hal sebagai berikut :
  1. Penyusunan jadwal pelaksanaan Sholat Tarawih di Masjid Nurul Huda maupun tempat-tempat Tarawih lainnya yang masih dalam lingkup Masjid Nurul Huda.
  2. Penyusunan jadwal Takjil untuk berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Huda.
  3. Penyusunan kegiatan selama bulan Ramadhan 1433 H, yang diataranya meliputi :
    - Kegiatan Tadarus
    - Pendirian Posko Ramadhan
    - Safari Tarawih
    - Buka Bersama

"Dan kebaikan apa saja yang kamu perbuat untuk dirimu niscaya kamu memperoleh (balasan)nya disisi Alloh sebagai balasan yang paling baik dan yang paling besar pahalanya"
( QS. Muzammil / 73:20 )

1 komentar:

  1. Mari menangkan ramadhan untuk berbagi kebaikan terhadap sesama

    BalasHapus

Blog ini adalah Blog DoFollow..
Silahkan tinggalkan komentar anda..
Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini..